Kapolsek Tilatang Kamang Safari Jum'at Dorong Masyarakat Dukung Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumdarsin

Kapolsek Tilatang Kamang Safari Jum'at Dorong Masyarakat Dukung Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumdarsin 

Bukittinggi, Pionir - Tak satu jalan ke Roma. Pepatah ini sepertinya mewakili upaya Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi untuk mendorong masyarakat mendukung percepatan program vaksinasi di masa pandemi COVID-19. 

Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra K, SH, MM guna menyampaikan  pesan-pesan saat melakukan

Safari Jum'at di Masjid Babusallam Jorong Pulai Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Jum'at (12/11/2021).

Di kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan terkait percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Tilatang Kamang, khususnya di Kenagarian Gadut yang akan dilaksanakan Sabtu besok, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Kantor Nagari Gadut. 

Untuk mewujudkan herd immunity, pemerintah berupaya memberikan vaksin agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan virus COVID-19. 

"Kita mengajak kepada alim, ulama, kiai, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh warga untuk bersama-sama mendukung dengan mengikuti pelaksanaan Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumdarsin Sabtu besok," ajaknya. 

Rommy Hendra juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada para Jamaah Sholat Jum'at, diantaranya antisipasi pembakaran hutan untuk membuka lahan, antisipasi gangguan Kamtibmas berupa C3, Antisipasi penyebaran COVID-19 dengan patuhi protokol kesehatan (prokes), Sosialisasi Aplikasi Poljaga, dan Kampung Tangguh Nusantara Perduli Vaksinasi.

Safari Jum'at Kapolsek Tilatang Kamang ini diikuti Wakapolsek Tilkam Iptu Hendry Ardiansyah, 

Kanit Provos Polsek Tilatang Kamang Ipda Gunawan, Kanit IK Polsek Tilatang Kamang Aipda Doni Arlen SH, dan Bhabinkamtibmas Nagari Gadut  Aipda Irwan Agus SH. 

Kegiatan Safari Jumat Polsek Tilatang Kamang selesai pukul 14.00 WIB, dan berlangsung  dalam keadaan aman dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments