Kebut Vaksinasi Pelajar, Polsek Kota Pariaman Jalin Koordinasi Dengan Pihak SMP N 6 Kota Pariaman

Kebut Vaksinasi Pelajar, Polsek Kota Pariaman Jalin Koordinasi Dengan Pihak SMP N 6 Kota Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Kota Pariaman terus memacu target vaksinasi di wilayah hukumnya termasuk bagi para pelajar berusia 12 tahun ke atas. Salah satu upaya yang dilakukan demi mensukseskan program vaksinasi adalah bersinergi dan menjalin koordinasi dengan pihak sekolah sasaran seperti yang dilakukan Polsek Kota Pariaman, Senin, 08 November 2021, sekira pukul 09. 35 Wib, bertempat di SMP N 6 Kota Pariaman.

Kegiatan silaturahmi dengan Kepsek SMP N 6 Kota Pariaman terkait pelaksanaan Vaksin pelajar di SMP N 6  Kota pariaman tersebut dilaksanakan dengan cara Door to Door System (DDS ), 

Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Timur, Bripka Ardi Putra, mengatakan, " Adapun hasil yang dicapai dalam koordinasi Rencana kegiatan Vaksinasi Presisi Covid - 19 Polsek Kota Pariaman, bahwa Kepala Sekolah dan Guru serta staff bersedia mendukung pelaksanaanya dan fasilitas tempat pelaksanaan vaksin. Untuk rencana pelaksanaannya tetap akan dikoordinasikan," ujarnya.

 Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra memberikan edukasi kepada pihak guru dan siswa - siswi tentang tahapan sebelum pelaksanaan Vaksinasi yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan.

"Dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, " ujar Bripka Ardi Putra.

Selama kegiatan Koordinasi dengan pihak SMPN 6 Kota Pariaman berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus Covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments