Melaui Patroli Dialogis Polsek Koto Amal Ajak Warga Untuk di Vaksinasi

iklan adsense

Melaui Patroli Dialogis Polsek Koto Amal  Ajak Warga Untuk di Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aiptu Darwin Miza Personil Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BRI unit Batu Basa dan pemberitahuan kepada masyarakat melaksanakan suntik vaksinasi dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Giat Patroli Dialogis di BRI unit Batu Basa tersebut dilaksanakan pada Senin, 08 November 2021, sekira pukuk 11.30. Aiptu Darwin Miza menghimbau bagi warga IV Koto Aur Malintang yang belum disuntik vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa Kec.  IV Koto Aur Malintang.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Darwin Miza  menghimbau kepada nasabah Bank BRI Unit Batu Basa agar selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid19, pada saat berada di dalam Bank BRI Unit krembung agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam upaya mencegah penyebaran covid19.

Aiptu Darwin Miza juga melakukan patroli sambang ke obyek vital dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Patroli dialogis ini terus di lakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas serta menyampaikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat  " pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments