Kapolsek Sungai Geringging Amankan Vaksinasi Pelajar

Kapolsek Sungai Geringging Amankan Vaksinasi Pelajar 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid 19 di tanah air Pemerintah telah mengupayakan vaksinasi kepada warga/pelajar secara gratis, yang dalam pelaksanaannya secara bertahap bergantian.

Demikian pula halnya di Kenagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Senin, 08 november 2021, sekira pukul 09.00 Wib yang bertempat di Kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu telah dilakukan vaksinasi terhadap Siswa dan Masyarakat.

Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul.SH dan personilnya terlibat langsung dalam pengamanan giat vaksinansi tersebut, Ia mengatakan, " Bahwa Program vaksinasi dari Pemerintah ini bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, dan bagi pasien COVID-19 yang pernah vaksin dapat mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan akibat COVID-19, katanya.

Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul.SH juga menyampaikan, pada masyarakat sekarang ini pemerintah pusat maupun daerah gencar melaksanakan giat sejuta vaksin, yang dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan Protokol Kesehatan, “Jajaran Kepolisian diwilayah membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia, " ujar Iptu Anazrul, SH.

"Untuk itu kami juga menghimbau nantinya dalam kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ipti Anazrul.SH  menghimbau, bagi masyarakat yang masih belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan mengikuti anjuran pemerintah, himbaunya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments