Polres Mentawai Bersama Tim Gabungan Sosialisasi dan Edukasi Pelajar Terkait Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Polres Mentawai Bersama Tim Gabungan Sosialisasi dan Edukasi Pelajar Terkait Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Mentawai, Pionir--Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, Polres Mentawai bersama Kodim 0319/Mentawai dan Satpol PP melaksanakan kembali operasi yustisi gabungan.

Sasaran operasi yustisi gabungan kali ini menyasar di lokasi sekolah yang ada di wilayah hukum polres kepulauan mentawai dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pelajar.

“Hari ini tim gabungan operasi yustisi memberikan sosialisasi dan edukasi terkait penanganan dan pencegahan covid-19 serta penerapan prokes” ucap Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM melalui Humas Polres Mentawai, Rabu 24 November 2021.

Dimasa pandemi covid-19 saat ini, kata Mu’at sangat penting menerapkan protokol kesehatan agar terlindung dari ancaman virus Covid-19, tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin prokes akan terus di lakukan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di masa hari besar mendatang.

“Kita harus cegah dari awal ketika masuk masa libur hari natal dan tahun baru, agar tidak terjadi penambahan kasus covid-19 nantinya” ucap Mu’at.

Tak hanya untuk pencegahan dan pengendalian covid-19 juga di lakukan secara intensif pelaksanaan cek point di setiap pelabuhan yang ada di kepulauan mentawai, imbuhnya.

Nah, bagi pelaku perjalanan yang tidak bisa menunjukan surat administrasi saat pemeriksaan di pelabuhan seperti hasil swab, antigen dan surat vaksin, maka akan di lakukan swab di lokasi yang sudah disediakan. (Rilis)

Post a Comment

0 Comments