Polsek Matangkan Persiapan Gebyar Sumdarsin Pariaman Hingga Zoom Meeting Dengan Panglima TNI dan Kapolri

Polsek Matangkan Persiapan Gebyar Sumdarsin Pariaman Hingga Zoom Meeting Dengan Panglima TNI dan Kapolri

Pariaman Kota, Pionir--- Untuk menyukseskan  Gebyar Vaksinasi Massal dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Kota Pariaman,  Polsek Kota Pariaman sejak pagi bekerja ekstra keras mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan di Pasar Pariaman, Rabu (3/11/2021).

Sejak pukul 08.00 WIB, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik dan Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si mempersiapkan sarana dan prasarana. 

"Ya, untuk suksesnya Gebyar Vaksinasi Massal yang dipusatkan di Pasar Pariaman, Polsek Kota Pariaman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) mempersiapkan mulai dari pemasangan tenda, kursi dan meja vaksinator. Termasuk mempersiapkan personil untuk pengamanan," kata AKP Edi Karan Prianto. 

Diketahui, pada pukul 09.00 WIB, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto bersama seluruh Panit Intel Polsek Kota Pariaman mendatangi MTsS Muhammadiyah Kuraitaji untuk mempersiapkan sasaran Vaksin.

Selanjutnya, pukul 10.00 WIB, Kapolsek Kota Pariaman bersama Panit Intel Polsek Kota Pariaman melanjutkan bertemu dengan Camat Pariaman Selatan dan Kasi Pendis Kemenag Kota Pariaman untuk mempersiapkan masyarakat yang akan dimobilisasi ke Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin yang dilaksanakan di Pasar Pariaman.

"Alhamdulillah, jelang siang semua rangkaian persiapan Gebyar Vaksinasi Massal di Pasar Pariaman dapat kita tuntaskan," ucapnya. 

Terakhir, pada pukul 12.00 WIB, Kapolsek Kota Pariaman bersama Danramil 01 Pariaman, dan Kabid P2p Dinkes Kota Pariaman Rio Arisandi, A.Pt mempersiapkan zoom meeting dengan Panglima TNI dan Kapolri di Lokasi Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin yang dilaksanakan di Pasar Pariaman.

Dilaporkan, hingga berakhirnya kegiatan gebyar vaksinasi massal tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments