Vaksin Covid-19 di Pasar Sungai Geringging di Banjiri Massa

Vaksin Covid-19 di Pasar Sungai Geringging di Banjiri Massa

Pariaman Kota, Pionir----Upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka meningkatkan Herd Immunity  atau kekebalan Komunal, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Polda Sumbar Iptu Anazrul. SH lakukan monitoring sekaligus memberikan pengamanan pada kegiatan vaksin presisi yang digelar di Pasar Sungai Geringging Sabtu (13/11/2021).

Agar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib dan tetap mematuhi prokes, Iptu Anazrul mengintruksikan pada personilnya untuk melakukan monitoring sekaligus memberikan pengamanan pada Gebyar Vaksinasi  di Pasar Sungai Geringging itu sebut Iptu Anazrul saat dihubungi Pionir Senin (15/11/2021)

Dikatakannya, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini di tujukan untuk pelajar  SMA, SMP dan masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Pasar Sungai Geringging itu di banjiri massa," katanya

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," ucapnya.

Namun demikian kata Anazrul meski sudah di vaksin Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)


Post a Comment

0 Comments