Personil Polsek Kampung Dalam Pantau Kegiatan Vaksin Covid-19 di Kantor Camat

iklan adsense

Personil Polsek Kampung Dalam Pantau Kegiatan Vaksin Covid-19 di Kantor Camat

PARIAMAN KOTA , PIONIR---Bhabinkamtibmas Campago Selatan, Polsek Kampung Dalam, jajaran  Polres Pariaman Polda Sumbar, Aipda Zulfikar melaksanakan pemantauan kegiatan vaksin Covid-19 yang bertempat di Kantor Camat Kampung Dalam pada Sabtu, 13 November 2021, sekira pukul 11.30. Wib.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Zulfikar memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Kampung Dalam.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Aipda Zulfikar menjelaskan, "Pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, jelasnya.

Dalam pemantauan kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Selalu mencuci tangan, memakai masker dan Jaga Jarak. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19,” ujar pungkas Aipda Zulfikar. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments