Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Ajak Warganya Ikuti Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Ajak Warganya Ikuti Vaksinasi


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman mengajak warga binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Jumat, 17 Desember 2021, sekira pukul 11.55 Wib, bertempat di Kampung Pinang.

Dalam kesempatan tersebut Roni Saputra memberikan pemahaman kepada Masyarakat Batang Kululutan Korong Kp Pinang agar mau di Vaksin agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh supaya terhindar dari penularan covid 19. 

Tujuan mengadakan vaksinasi adalah sebagai upaya menurunkan resiko penularan covid – 19, dalam kegiatan ditengah masyarakat lainya yang melibatkan massa yang banyak.

"Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut adalah vaksinasi pertama dan ke dua bagi masyarakat, kategori remaja dan dewasa,” ucap Roni Saputra .

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat yang ikut vaksinansi agar membawa foto copy KTP/KK, dan mentaati protokol kesehatan  terutama datang dengan menggunakan masker. Dan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi untuk sarapan pagi terlebih dahulu sebelum menerima vaksinasi.

“Mari bersama kita vaksin, mari bersama kita jaga diri dan keluarga,” ajak Bhabinkantibmas Roni Saputra. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments