Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Vaksinasi Warga Desa Binaannya

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Vaksinasi di Desa Binaannya

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Sabtu  26 Desember  2021, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Kantor Desa Pauh Barat, ramai di kunjungi warga yang mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 yang di laksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Aipda Novri Andri, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman hadir dan terjun langsung di lokasi vaksinasi, sekaligus melakukan pengawalan kegiatan vaksinasi tersebut.

"POLRI melalui Bhabinkamtibmas berupaya selalu hadir dan memantau setiap pelaksanaan vaksinasi di Desa binaannya guna lebih memperat tali silaturrahmi dan terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Aipda Novri Andri .

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, M.H menyebutkan ” bahwa kegiatan percepatan vaksinasi sedang digalakkan di semua tempat seluruh Indonesia khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, wajib kita dukung bersama agar pendemi ini cepat berlalu dan untuk itu saya menghimbau bagi warga yang belum vaksin untuk segera vaksin demi mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19." (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments