Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Edukasi Warga Tentang Manfaat Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Edukasi Warga Tentang Manfaat Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto mengajak warga binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan sekaligus monitoring giat vaksinasi di Simpang Tugu Korong Simpang Malai Nagari Malai III Koto pada Sabtu,18 Desember 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Irdiwan, memberikan pemahaman kepada Masyarakat Simpang Tugu Korong Simpang Malai Nagari Malai III Koto agar mau di Vaksin supaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari penularan covid 19. 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Brigadir Irdiwan mengatakan bahwa pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. 

Ia menambahkan, dalam pemantauan giat tersebut juga disampaikan imbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Brigadir Irdiwan mengharapkan kepada masyarakat yang ikut vaksinasi agar membawa foto copy KTP/KK, dan mentaati protokol kesehatan terutama datang dengan menggunakan masker. Dan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi untuk sarapan pagi terlebih dahulu sebelum menerima vaksinasi.

“Mari bersama kita vaksin, mari bersama kita jaga diri dan keluarga,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments