Polsek Kampung Dalam Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi

Polsek Kampung Dalam  Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif saat pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengintruksikan pada personilnya/Bhabinkamtibmas untuk memonitoring sekaligus beri pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi tersebut. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sabtu,18 Desember 2021, sekira pukul 10.00 Wib, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, terjun langsung dan melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam.

Pada kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengatakan, kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses pelaksanaan vaksinasi.

“Polri akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang di laksanakan diwilayah hukum polsek Kampung Dalam dengan tujuan menjaga keamanan dan kelancaran saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung," ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain memberikan pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi, Polri juga mengedukasi masyarakat sebelum program vaksinasi dilakukan. 

"Kita menginginkan  bahwa masyarakat itu paham akan manfaat dan kegunaan vaksinasi, vaksin covid-19 ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Alhamdulilah warga masyarakat memahami apa yang kita sampaikan, buktinya saat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam ramai dikunjungi warga," ungkapnya.

Dikatakan Briptu Dahnil Khodrianto, SH, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami tetap mengingatkan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan tidak berkerumun,” pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments