Polsek Kota Pariaman Selipkan Pesan Protokol Kesehatan Saat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Polsek Kota Pariaman Selipkan Pesan Protokol Kesehatan Saat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--untuk meningkatkan capaian herd immunity (kekebalan Komunal) pada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Bripka Ardi Putra melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus beri pengamanan pada kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Pakasai, Kecamatan Pariamam Timur, Kota Pariaman. Senen 20 Desember 2021.

Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bripka Ardi Putra itu guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.

Disamping itu  juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksin.

"Kita berharap agar Protokol Kesehatan itu dapat di implementasikan  dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid- 19." Ujarnya

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH, MH mengatakan, vaksinsi Covid-19 itu dilakukan sebagai langkah/ antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pariaman guna memberi kekebalan daya tahan tubuh pada masyarakat. Katanya

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Personil pada pelaksanaan vaksinasi juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments