Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pengamanan Vaksinasi di Nagari Malai V Suku Timur

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pengamanan Vaksinasi di Nagari Malai V Suku Timur 

Pariaman Kota, Pionir---Guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang  Bripka Syafri Nofiardi dan Bripka Indel Supriyadi melaksanakan Pengamanan Gebyar  Vaksinasi  dan mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan vaksinasi Covid-19, Selasa, 21  Desember 2021, bertempat di Korong Malai V Suku Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Syafri Nofiardi dan Bripka Indel Supriyadi juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M.

Selain itu, personil Polsek Sungai Limau ini juga mengajak masyarakat yang mengikuti vaksin untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19, dengan mengajak keluarga ataupun tetangga terdekat untuk di vaksin.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun vaksinasi yang berlangsung tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan II, dengan sasaran masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments