Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Giat PAM dan monitoring Vaksinasi

Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Giat PAM dan monitoring Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir---Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat Aia Taganang, Korong Ujuang Tanah, Selasa, 21 Desember 2021.

Aipda Joni Welmi menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,

"Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini, harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Sungai Geringging dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Akhir kata Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi mengatakan, kita harus tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments