Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka membahas percepatan vaksinasi dan sosialisasi vaksinasi kepada warga, Brigadir Faizal Amri Tanjung, Bhabinkantibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging menghadiri rapat Percepatan Vaksinasi bersama Wali Nagari Malai III Koto, Camat Sungai Geringging dan seluruh Wali Korong se-Nagari Malai III Koto, Senin, 20 Desember 2021, bertempat di Pasar Sungai Geringging nagari  Malai III Koto.

Pada kesempatan itu, Brigadir Faizal Amri Tanjung seizin Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH, berharap peran dari Wali Nagari beserta jajarannya untuk tetap melakukan edukasi pada warga dengan mensosialisasikan agar warga yang belum vaksinasi mau divaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, ujarnya.

Penyampaian sosialisasi secara humanis, Hal ini dilakukan agar warga mau dan antusias untuk ikut vaksinasi dan lebih patuh dan disiplin menerepkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 diwilayah binaan. 

Bhabinkamtibmas menyampaikan edukasi dan sosialisasi terhadap warganya secara humanis yang belum vaksinasi mau di vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid 19, dan dalam rapat di tersebut juga membahas dan menentukan langkah langkah yang jitu agar warga mau di vaksin,” pungkas Brigadir Faizal Amri Tanjung. (Wik)

Post a Comment

0 Comments