DEMI MELINDUNGI MASYARAKAT Kapolsek Seger Ambil Langkah “Berani”

DEMI MELINDUNGI MASYARAKAT 

Kapolsek Seger Ambil Langkah “Berani”

Sungai Geringging, Pionir—Menyadari bahwa hampir semua infeksi baru Covid-19 di Amerika Serikat yang mengakibatkan rawat inap terjadi pada orang-orang yang tidak divaksinasi, membuat Kapolsek Sungai Geringging (Seger) Iptu Bambang Adrian.SH “berani” mengambil langkah yang mungkin dinilai banyak orang sebagai langkah kontraversial.

Demi melindungi masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Sungai Geringging bersama personel melakukan langkah penjemputan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi sama sekali. 

Seperti yang dilakukan pada Minggu siang 26 Desember 2021 di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kec sungai Geringging. Saat itu Bambang Adrian memerintahkan Ps Kanit Binmas, Aipda Joni Welmi melaksanakan kegiatan door to door dan upaya penjemputan warga kampung Koto Nagari Batu Gadang untuk dibawa ke gerai vaksinasi dengan mobil ambulance, dengan tetap mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid 19.

"Personel kami langsung door to door ke permukiman warga untuk menjeput mereka melakukan vaksinasi," ujar Bambang Adrian yang dihubungi Pionir, Minggu sore.

Langkah ini dilakukan kata Bambang menjelaskan, agar mayoritas warga sudah tervaksin sehingga terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal.

“Demi melindungi masyarakat dari paparan virus corona atau Covid-19, personel kami akan terus blusukan ke rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi. Sejalan dengan itu kita juga sosialisasikan pentingnya vaksin di tengah pandemi ini," kata Bambang Adrian. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments