Gebyar SumDarSin di Palupuh Di Sambut Antusias Warga

iklan adsense

Gebyar SumDarSin di Palupuh Di Sambut Antusias Warga

Polres Bukittinggi bersama Dit Samapta Polda Sumbar dan Stake Holder terkait dari Kec. Palupuh Kab. Agam menggelar Gebyar SumDarSin di Pasar Palupuh Kamis, 16/12

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH pada saat peninjauan pelaksanaan vaksinasi dipasar Palupuh mengatakan kegiatan Gebyar SumDarSin sangat mendapatkan antusias dari warga masyarakat.

Pada pelaksanaan vaksinasi di pasar Palupuh ini juga di back up oleh tenaga vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sumbar, turut hadir Bapak Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, S.I.K ucap AKBP Dody.

Selain itu Kapolres Bukittinggi Akbp Dody menyampaikan bahwa kegiatan gebyar Vaksinasi di Palupuh ini juga masih dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin "SumDarSin" 20 tahun Bakti Untuk Negeri Akabri 2001 dengan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" 

Lebih lanjut di sampaikan Akbp Dody untuk persentase pelaksanaan vaksinasi di Kec. Palupuh sampai hari kemarin dari data kami telah mencapai 70 persen lebih.(HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments