Kapolres dan Kapolsek Kota Pariaman Ikuti Giat Vidcon Kapolri di Kantor Desa Sikapak Timur

Kapolres dan Kapolsek Kota Pariaman Ikuti Giat Vidcon Kapolri di Kantor Desa Sikapak Timur

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka tindak lanjut percepatan vaksinasi dan capaian vaksin serta target sasaran di masing-masing kewilayahan, Kapolri kembali melaksanakan Giat Vidcon dengan Polda dan Polres jajaran se Indonesia. 

Untuk wilayah hukum Polres Pariaman kegiatan itu diikuti langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi beserta jajaran di Kantor Desa Sikapak Timur Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Kamis (16/12/2021). 

Turut mendampingi Kabagops Polres Pariaman Kompol Jefrizal Jarun, SH, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH, Dandramil 01 Pariaman, 

Camat Pariaman Utara Ahadi S.Stp, M.Si, dan Kepala Desa Sikapak Timur Syawirman, S.Kom dan Kanit Sabahara Polsek Kota Pariaman. 

Vidcon yang berlangsung siang hari itu dipimpin oleh Kapolri, dengan tema dan bahasan tentang tindak lanjut dan capaian vaksin di masing-masing kewilayahan. 

Selain itu, Vidcon juga sekaitan dengan target sasaran dosis 1 untuk menunjang total capaian 70 persen di setiap geray tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga sampai ke tingkat desa dan kelurahan di wilayah hukum masing-masing.

Di kesempatan itu,  Kapolri memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap seluruh personil Polri yang sudah maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Pada Vidcon itu, Kapolri juga mengecek capaian seluruh wilayah per polda dan polres-polres di seluruh wilayah secara nasional. 

Kapolri juga sangat menyarankan, untuk target capaian 70 persen agar bisa melaksanakan vaksin setiap waktu. 

"Tidak hanya memandang apakah itu hari libur atau hari kerja, dan setiap pelayanan vaksinator harus tetap berjalan setiap harinya guna harapan pencapaian maksimal," kata Kabaharkam.

Vidcon selanjutnya ditutup oleh Kapolri dengan apresiasi ke seluruh jajaran Polda dan Polres di kewilayahan, serta menekankan untuk tetap optimis dalam target pencapaian vaksin 70 persen.

Vidcon yang dimulai pukul 11.30 WIB itu selesai pukul 12.48 WIB dalam keadaan aman dan tertib. 

Vidcon di Kantor Desa Rawang Sehari sebelumnya, Kapolri juga melakukan Giat Vidcon dengan Polda dan Polres jajaran se Indonesia. 

Pagi Giat Vidcon yang dipimpin Kabaharkam Polri itu diikuti langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi beserta Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman AKP Syamsir di Kantor Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (15/12). 

Juga hadir di kesempatan itu Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian BP S.Stp, M.Si, dan Kepala Desa Rawang Sukri Heriadi Chan. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments