Tinjau Vaksinasi di Kantor Walinagari Persiapan Mahakarya, Kapolres Pasaman Barat Bagikan Paket Sembako

iklan adsense

Tinjau Vaksinasi di Kantor Walinagari Persiapan Mahakarya, Kapolres Pasaman Barat Bagikan Paket Sembako

Pasaman Barat, Pionir--Kegiatan vaksinasi yang saat ini masih digencarkan Polres Pasaman Barat menunjukan peningkatan, capaian angka ini tidak terlepas dari usaha dan terobosan kreatif yang dilakukan oleh Polres Pasaman Barat beserta jajarannya dalam rangka penuntasan 70% capaian vaksinasi yang ada di Kabupaten tersebut.

Berbagai usaha dan terobosan kreatif yang dilakukan Polres Pasaman Barat dalam akselerasi vaksinasi saat ini sudah menunjukan angka 56% dari total sasaran vaksin sebanyak 333.063 orang, pengoptimalan dalam hal menyediakan tempat gerai vaksin dan kerjasama dengan Instansi terkait adalah kunci dalam hal percepatan vaksinasi.

“Hari ini (16/12) kita menyediakan 49 titik lokasi vaksin yang tersebar di seluruh Kabupaten Pasaman Barat, dan dibantu juga oleh tim tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Pasaman Barat, dengan target 5.545 orang,” ujar Kapolres AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini yang berada di kantor walinagri Persiapan Mahakarya Kecamatan Luhak Nan Duo, Kapolres Pasaman Barat yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H dan Kasat Binmas IPTU Keling Dapit, S.H meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi diderah tersebut.

“Saya beserta Kasat Intelkam dan Kasat Binmas meninjau kegiatan vaksinasi yang saat ini kita buka di Kantor Walinagari Persiapan Mahakarya Kecamatan Luhak Nan Duo untuk memberikan motivasi dan semangat kepada tim Nakes,” ungkap M. Aries.

Selain memberikan motivasi dan semangat kepada tim Nakes, Kapolres Pasaman Barat juga memberikan sembako kepada peserta vaksinasi. Pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk apresiasi Polres Pasaman Barat kepada warga masyarakat yang mau divaksin. 

“Sebanyak empat ribu paket sembako sudah kita sediakan dan akan kita bagikan kepada masyarakat yang mau melaksanakan vaksin, jangan dilihat isinya, ini adalah wujud apresiasi kami agar masyarakat mau divaksin, agar tercapainya herd immunity di wilayah hukum yang saya pimpin saat ini,” tutup M. Aries. (HumasResPasbar)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments