Kapolres dan Kapolsek Kota Pariaman Vidcon Dengan Kapolri di Kantor Desa Rawang

Kapolres dan Kapolsek Kota Pariaman Vidcon Dengan Kapolri di Kantor Desa Rawang


Pariaman Kota, Pionir---Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar vidcon dengan Polda dan Polres jajaran se Indonesia. Hal itu terkait tindak lanjut capaian dan target vaksinasi harian di masing-masing kewilayahan. 

Vidcon ini juga diikuti Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi bersama Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH dan Kanit Binmas Polsek Kota Pariaman AKP Syamsir di Kantor Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (15/12/2021).  

Dalam Giat Vidcon yang dilaksanakan sore hari itu turut dihadiri Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian BP S.Stp, M.Si, dan Kepala Desa Rawang Sukri Heriadi Chan. 

Giat Vidcon yang dipimpin Kabaharkam Polri itu mengangkat tema dan bahasan tentang tindak lanjut dan capaian vaksin serta target sasaran di masing-masing kewilayahan. Terlebih lagi pemerintah telah menargetkan di akhir tahun 2021  masyarakat yang telah divaksin sudah harus mencapai 70 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. 

"Untuk itu perlu tindak lanjut target sasaran dosis 1 untuk menunjang total capaian vaksinasi nasional 70 persen. Seperti dengan meningkatkan capaian vaksinasi setiap gerai tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga sampai ke tingkat desa dan kelurahan di wilayah hukum masing-masing," ujarnya.

Pimpinan Vidcon ini juga sangat menyarankan, guna mencapai  target capaian 70 persen maka melaksanakan vaksin tidak lagi memandang apakah itu hari libur atau hari kerja. Oleh karena itu setiap pelayanan vaksinator harus tetap berjalan setiap harinya, sehingga harapan pencapaian maksimal.

Di kesempatan itu Kabaharkam Polri memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap seluruh personil Polri yang sudah maksimal dalam pelaksanaan tugas. 

Kabaharkam juga mengecek capaian seluruh wilayah per Polda dn Polres-polres di seluruh wilayah secara Nasional, 

Vidcon yang dimulai pukul 14.00 WIB itu selesai pukul 16.00 wib dlm keadaan aman dan tertib. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments