Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Giat Vaksinasi di Nagari Kudu Gantiang Barat

Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Giat Vaksinasi di Nagari Kudu Gantiang Barat


Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Aipda Nurul Ikhwan dan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir bersama personil BKO Polres Pariaman melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi di Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat pada Senin, 20 Desember 2021.

Dalam kegiatan Monitoring dan pengamanan tersebut Aipda Nurul Ikhwan dan Bripka Razul Yasir juga mengedukasi para penerima vaksinasi agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, bahwa upaya vaksinasi yang dilakukan saat ini, adalah untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. Vaksinasi tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan protokol kesehatan.

Untuk itu kita berharap pada masyarakat yang sudah divaksinasiagar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi dinyatakan berakhir, terangnya.

Ia juga mengatakan, dengan disiplin menerapkan protokol tersebut, masyarakat dapat saling melindungi satu sama lain. Kita berharap  upaya ini mendapat dukungan dari masyarakat, upaya ini akan lebih efektif dan sempurna apabila masyarakat ikut berpartisipasi untuk mensosialisasikan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments