Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Terus Data Warga Yang Belum Menerima Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Terus Data Warga Yang Belum Menerima Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Personil Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman terus melakukan pendataan ke warga yang belum menerima vaksin,  yang pelaksanaannya hampir di seluruh pelosok desa/jorong.

Dari pendataan ini diharapkan bisa mengetahui, siapa saja warga yang belum menerima vaksin. Agar pencapaian vaksinasi bisa tercapai khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Menurut Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, pencapaian program vaksinasi harus dilakukan secara bersama, dengan pemerintah dan TNI dan Polri, dengan intens. Dan hari ini, besok terus dilakukan.

“Ini kita lakukan, dikarenakan masih adanya warna yang belum menerima vaksin, dengan alasan sibuk ke kebun dan tidak bisa berjalan yang rata-rata usia lanjut, serta beribu alasan lainnya” kata Brigadir Irdiwan, disela giat yang dilakukanya, Senin, 20 Desember 2021.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya terus menggenjot vaksinasi di wilayah Nagari Malai III Koto. Tak hanya warga Nagari Malai III Koto semata, namun pihaknya juga mempersilakan warga dari luar yang melintas untuk mendapatkan vaksinasi di Gerai vaksin Korong Pasar Sungai Geringging Nagari Malai III Koto.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian.SH mengatakan, “Untuk menggenjot target vaksinasi kita hingga hari ini, kami terus  mendatangi warga jika hendak menerima vaksin, selain setiap harinya juga membuka gerai gerai vaksin yang sudah di tentukan,” tutur Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments