Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Vaksinator Puskesmas Sikapak di Desa Sikapak Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kawal Vaksinator Puskesmas Sikapak di Desa Sikapak Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pariaman Polres Pariaman selalu mendapat pendampingan dan pengawalan dari personel Polsek Kota Pariaman.

Demikian pula halnya dengan giat vaksinasi covid-19 di Desa Sikapak Barat pada Senin,  20 Desember 2021, sekira pukul 10.00 Wib, Vaksinator dari Puskesmas Sikapak dan warga penerima vaksin mendapat pengawalan dan pendampingan dari Polsek Kota Pariaman, Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara.

“Kami di sini hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk terciptanya ketertiban selama masyarakat dan vaksinator mengikuti kegiatan vaksinasi,” tutur Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Briptu Randy Kurniawan Sugara juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus didukung guna meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), agar terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

Sebagai bagian tak terpisahkan dari program vaksinasi, maka penerapan protokol kesehatan (prokes) juga tak luput untuk disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas.

"Guna memutus penyebaran dan penularan Virus COVID-19, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkas Randy Kurniawan Sugara.(wik)

Post a Comment

0 Comments