Monitoring Vaksinasi Nagari Sikucur, Kasat Resnarkoba Polres Pariaman Dialogis Dengan Warga

Monitoring Vaksinasi Nagari Sikucur, Kasat Resnarkoba Polres Pariaman Dialogis Dengan Warga

Pariaman Kota, Pionir--Seluruh personel Polres Pariaman berperan aktif dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Polres Pariaman. 

Tak terkecuali Kasat Resnarkoba Polres Pariaman Iptu Nofridal, SH, MH juga terjun dalam melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dan himbauan protokol kesehatan (prokes) di tengah masyarakat. 

Seperti kali ini pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di dua tempat, yakni di Nagari Sikucur dengan pelayanan vaksinasi di Puskesmas Sikucur, dan lokasi berikutnya di Nagari Sikucur Tengah.

Meski bersamaan pelaksanaan vaksinasi di Nagari Sikucur dalam perkembangannya didera hujan, namun pelayanan kepada masyarakat tetap berlangsung. 

Sedangkan untuk Nagari Sikucur Tengah sebagai akibat dipengaruhi situasi hujan di daerah Sikucur masih menunggu giliran untuk pelaksanaan vaksin. 

"Kondisi hujan berdampak pada giat personel lainnya yang ada di Nagari Sikucur Tengah belum dapat giliran vaksin," kata Iptu Nofridal. 

Namun demikian, Kasat Resnarkoba mengajak sekaligus  menghimbau agar memaksimalkan pengumpulan data massa yang akan divaksin berikutnya. 

Di kesempatan itu Kasat Resnarkoba juga melaksanakan dialogis dengan warga setempat dalam rangka peningkatan pencapaian vaksinasi. 

"Kita mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat, sehingga bisa tercapai kekebalan komunal (herd immunity) masyarakat, dan kita bisa terhindar dari Virus COVID-19," pungkasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments