Sumdarsin di Baso, Personil TNI-Polri Lewati Persawahan Himbau Warga Untuk Vaksin

Sumdarsin di Baso, Personil TNI-Polri Lewati Persawahan Himbau Warga Untuk Vaksin

Bukittinggi, Pionir-Demi tercipta Herd Immunity personil Polres Bukittinggi tempuh hingga medan persawahan untuk himbau warga untuk Vaksinasi.

Di sampaikan Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak. SH hari ini Rabu, 22/12 adalah hari ke tiga pelaksanaan SumDarSin yang di fokuskan di Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Dijelaskan AKP Sitinjak,SH sebelum personil kelapangan untuk menghimbau warga untuk Vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama TNI-Polri di halaman Mapolsek Baso.

Selesai apel personil dengan Door to Door sistem menghimbau warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk Vaksin, tidak hanya dari rumah ke rumah, personil juga menghimbau warga yang sedang berada di sawah dan kebun dengan jemput antar. 

"Waka Polres Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, bersama Wali Nagari sampai ke persawahan himbau warga", imbuh AKP Sitinjak

Guna mobilitas warga dari rumah ke lokasi vaksin Polres Bukittinggi juga menyediakan sarana Transportasi, jelas Akp. Sitinjak,SH.(HumasResBkt

Post a Comment

0 Comments