Vaksinasi Hingga ke Desa-desa, Bhabinkamtibmas Monitoring Kantor Desa Pakasai

Vaksinasi Hingga ke Desa-desa, Bhabinkamtibmas Monitoring Kantor Desa Pakasai

Pariaman Kota, Pionir--- Guna mendekatkan pelayanan vaksinasi sekaligus percepatan vaksinasi hingga ke desa-desa, di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman kembali dilaksanakan vaksinasi massal secara serentak. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH MH menyebutkan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung mulai pagi hari ini dipusatkan di kantor-kantor desa, guna menjangkau masyarakat desa belum vaksin yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Secara rutin pihaknya akan terus mendorong pelaksanaan vaksinasi hingga ke desa-desa. Seperti vaksinasi massal kali ini yang digelar di Kantor Desa Pakasai, Senin (20/12 /2021). 

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra di vaksinasi Kantor Desa Pakasai, guna memberikan rasa aman dan nyaman selama berjalannya pelaksanaan vaksinasi, baik terhadap vaksinator maupun warga peserta vaksin. 

"Kita tidak ingin ada potensi gangguan terhadap jalannya vaksinasi, karena hal itu dapat membuat rasa tak nyaman baik bagi vaksinator maupun warga," terangnya. 

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra juga memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. 

Di tengah pandemi yang masih berlangsung, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, agar masyarakat terhindar dari penularan Virus COVID-19.

Oleh karena itu, sebagai Bhabinkamtibmas tidak jemu jemu untuk terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi prokes dalam aktifitas sehari-hari. 

"Ini sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan Virus COVID-19, sehingga masyarakat penting menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai COVID-19," ujarnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments