Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA , PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir bersama Babinsa laksanakan giat Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat, pada Rabu, 12 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Razul Yasir menjelaskan, bahwa kami dari kepolisian Mendukung Percepatan Vaksinasi dengan cara laksanakan giat pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.

Bripka Razul Yasir jugs mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan covid-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus.

Harapan kita bersama adalah vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat kita minimalisir bersama, semoga pandemi segera berakhir, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments