Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging, Pam dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Korong Kampung Pinang

iklan adsense

Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging, Pam dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Korong Kampung Pinang

Pariaman Kota, Pionir- -Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika melakukan pengamanan dan monitoring pada saat pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Korong Kampung Pinang Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu pada Kamis 13 Januari 2022.

Pelayanan Kepolisian Sektor Sungai Geringging kali ini berupa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi covid19 bagi masyarakat Korong Kampung Pinang Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu tersebut berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas tenaga kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada masyarakat  yang belum di vaksin di Kecamatan Sungai Geringging guna terhindar dari penyebaran virus Cobid 19.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian.SH mengatakan, pengamanan dan monitoring vaksinasi covid19 dilaksanakan secara terbuka oleh Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging sehingga pelaksanaan vaksinasi covid19 bagi masyarakat yang belum di vaksin berjalan lancar, aman dan kondusif. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments