Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Marunggi Lakukan Giat Vaksin Covid 19

Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas  Marunggi Lakukan Giat Vaksin Covid 19

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Afdhal Bustami bersama AKP Syamsir dan Bhabinsa Serda Andry  Y bersinergi melaksanakan giat mendampingi Tim Vaksinator dari Puskesmas Marunggi melaksanakan vaksinasi di Padang Cakur pada Kamis, 13 Januari 2022.

Giat Vaksinasi tersebut di tujukan pada masyarakat  yang belum sempat mendapatkan Vaksin, dan sesuai himbauan pemerintah bahwa warga masyarakat yang memenuhi syarat wajib mendapatkan vaksin, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

"Kegiatan pemberian vaksin tersebut agar percepatan pemberian vaksin segera tuntas sesuai target dan capaian," ujar Aipda Afdhal Bustami

Lebih lanjut Aipda Afdhal Bustami menjelaskan sebagain besar masyarakat di Padang Cakur sudah melaksanakan Vaksinasi Tahap awal, namun sebagai upaya pencepatan pencapaian  harus  segera tuntas agar bisa hidup secara normal lagi.

Dengan adanya himbauan yang tiada hentinya dari Bhabinkamtibmas mengenai pentingnya vaksinasi Covid 19, warga jadi antusias menerima  vaksin dan tidak merasa keberatan dan tentunya sesuai dengan prosudur dan memenuhi syarat untuk mendapatkan Vaksin.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH. MH mengatakan bahwa telah memerintahkan Bhabinkmatibmas jajaranya agar melakukan pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi guna percepatan pemenuhan   target capaian Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

" ya, saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas  agar mendampingi Tim Vaksinator melaksanakan giat pengamanan agar pelaksanaan kegiatan vaksin dapat berjalan lancar sesuai harapan," tegas Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments