Kapolres Pasaman Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengaman Jelang Tahun Baru 2022

Kapolres Pasaman Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengaman Jelang Tahun Baru 2022

Pasaman Barat, Pionir-- Polres Pasaman Barat hari ini melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2022 di Mako Polres Pasaman Barat (31/12).

Kegiatan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan tahun baru yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan pengamanan ini melibatkan unsur TNI, Sat Pol PP, Dishub, serta organisasi masyarakat lainnya. Dalam perayaan tahun baru ini Polres Pasaman Barat menghimbau untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Pasaman Barat ini diikuti juga oleh personel TNI dari Kodim 0305 Pasaman, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Senkom serta Orari Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan pengamanan di fokuskan untuk menghindari kerumunan atau berkumpulnya masyarakat, agar penularanan wabah Covid-19 di Pasaman Barat tidak meningkat, apalagi saat ini percepatan vaksinasi masih dilakukan untuk terciptanya kekebalan komunal.

Kapolres Pasaman Barat dalam amanatnya menyampaikan dalam pengaman tahun baru 2022 ini adalah laksanakan pengamanan dengan baik dan professional, lakukan pengamanan dengan body system serta mantapkan sinergitas dengan instansi terkait demi keberhasilan tugas.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, personel yang terlibat pengamanan langsung menuju lokasi ploting pengamanan jelang tahun baru 2022 seperti pusat keramaian atau perbelanjaan dan tempat ibadah serta melaksanakan patroli ke tempat rawan Kamtibmas dan Kamtibcarlantas.(HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments