Kapolsek Sungai Limau Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Sungai Limau Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19.


Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai Limau menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 di Kantor Wali Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman,Selasa 4 Januari 2022.

Rapat koordinasi itu dilakukan terkait akan dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu 5 Januari 2022 didaerah tersebut.

Hadir dalam rakor itu, Camat Sungai Limau, Wali Nagari Kuranji Hilir, Wali Korong se Kanagarian Kuranji Hilir, tokoh masyarakat, dan Pemuda Paga Nagari se Kanagarian Kuranji Hilir.

Pada kesempatan itu Umar Yani menekankan kepada para Wali Korong, tokoh masyarakat dan Pemuda untuk tidak henti-hentinya turun melakukan sosialisasi serta mengedukasi warga masyarakat tentang manfaat dan kegunaan Vaksin. Serta mendorong mereka agar datang berbondong- bondong untuk melakukan Vaksinasi di gerai Vaksin Presisi yang digelar di Kantor Wali Nagari.

"Kita berharap kepada wali nagari, wali korong, tokoh masyarakat, pemuda dan  semua unsur yang ada  agar aktif dan proaktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang  Vaksinasi yang akan kita gelar besok, dan mendorong warga masyarakat untuk datang ke lokasi vaksin," ujarnya. ( Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments