Polsek IV Koto Amal Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Polsek IV Koto Amal Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Pariamam Kota, Pionir-- Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Amal Polres Pariaman Kota lakukan monitoring sekaligus beri pengamanan pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Batu Basa Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 10 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Roni Saputra memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi Warga Binaannya di Kanagarian III koto Aur Malintang tersebut.

Kata Roni pada Pionir, sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

Roni mengatakan, monitoring serta pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus pada kegiatan tersebut.”

Sementara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri mengatakan pada Pionir, bahwa ia juga menugaskan anggotanya untuk mengecek secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin yang diselenggarakan oleh petugas Puskesmas Batu Basa tersebut.

Dikatakannta, Vaksinasi Covid-19 ini selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Personil juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut untuk divaksin,” ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments