Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Penyampaian Visi dan Misi Cakades Toboh Palabah 2022 - 2028

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Pantau Giat Penyampaian Visi dan Misi Cakades Toboh Palabah 2022 - 2028

Pariaman Kota, Pionir--Memasuki tahapan kampanye terbuka dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Apriyanto memantau langsung kegiatan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Toboh Palabah  Kota Pariaman2022 - 2028 tersebut, Senen 07 Januari 2022

Pada kegiatan penyampaian Visi tersebut Aipda Apriyanto memantau langsung setiap tahapan pelaksanaan, "mudahan kegaiatan penyampaian Visi dan Misi ini berjalan aman dan nyaman, tanpa ada kendala, ujarnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pariaman Selatan di wakili oleh Sekcam Repi Gusnita, Kepala Desa PJ Indra Syamsu, Ketua Bpd Mustina, Calon Kepala Desa, Niniak mamak cadiak pandai Bundo kandung dan masyarkat Toboh Palabah.

Pada kesempatan tersebut Aipda Apriyanto mengatakan, bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam pilkades serentak tahun ini mengawali kegiatan kampanye terbuka bagi semua calon kepala desa, dengan menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih nantinya.

Ia juga berharap agar semua dapat berjalan lancar aman dan kondusif, serta di masyarakat tidak terjadi gesekan baik selama tahapan maupun setelah pemilihan nantinya", harapnya.

Selama kegiatan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades Desa Toboh Palabah periode 2022 s/d 2028S berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pemyebaran virus Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments