Aktifkan Kembali Poskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Aktifkan Kembali Poskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir-- Senen 21 Maret 2022 Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan berkoordinasi dengan Wali Nagari Ujung Tanah untuk mengaktifkan kembali poskamling di daerah tersebut.

Menurut Aipda Joni Welmi upaya ini sangat efektif untuk mendeteksi adanya gangguan kamtibmas atau mencegah tindak kriminal lain, termasuk pencurian ternak dimalam hari.

"Melalui kegiatan ronda malam diharapkan keamanan lingkungan semakin terjaga. Selain itu kegiatan ronda tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan di lingkungan masing- masing,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian mengatakan, kegiatan Pembinaan Keamanan Swakarsa  yang dilakukan personilnya itu, salah satu upaya untuk mewujudkan Kondisifitas kamtibmas diwilayah hukumnya, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kamtibmas di tengah tengah masyarakat bisa terjaga dengan baik sehingga masyarakat juga aman dan damai, " katanya. (Awik)


Post a Comment

0 Comments