Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Kapolsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Kapolsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

Pariaman Kota, Pionir---Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukumnya terutama pada malam hari, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman  Kota Iptu Bambang Adrian. SH mengintruksikan kepada personilnya untuk melakukan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan kriminalitas. Minggu malam 6 Maret 2022.

Menindak lanjuti intruksi Kapolsek itu petugas Piket Unit B SPK Polsek Sungai Geringging Aipda Rona Fadhli dan Brigadir Doni Martha menyisir perumahan penduduk, Bank Nagari, Bank BRI dan daerah-daerah yang di anggap rawan kriminalitas lainya sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas seperti curas, curnak, dan curanmor maupun kejahatan lainnya.

Kata Bambang Adrian, pada malam itu petugas menyambangi beberapa pemukiman warga, Bank Nagari dan Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Geringging dan menemui warga yang sedang ngopi diwarung-warung milik warga serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam itu untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi ini kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan di malam hari saat warga tidur lelap” ucapnya

Bambang mengatakan, kegiatan patroli ini sangat penting dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas, ungkapnya

"Kita terus mengintruksikan kepada personil yang melaksanakan piket wajib melakukan patroli, untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada warga masyarakat," tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments