Camat Gasan Gadang Apresiasi Kerja Cerdas Polsek Sungai Limau

Camat Gasan Gadang Apresiasi Kerja Cerdas Polsek Sungai Limau

Pariaman Kota, Pionir-- Untuk  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta membuhul tali silaurahmi Polsek Sungai Limau Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar apel gabungan bersama di Kantor Camat Batang Gasan, Senen 09 Maret 2022.

Apel gabungan itu dipimpin langsung oleh Camat Batang Gasan Armedes.SE.MM dan sebagai Komandan Apel Bhabinkamtibms Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi. Turut hadir Wakapolsek Sungai Limau Iptu Supriyal Z, Kepala Puskesmas Batang Gasan Khairul Syaf S.Kep, Wali Nagari se Kecamatan Batabg Gasan, Kepala sekolah se Kecamatan Batang Gasan, serta Babinkamtibmas Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi dan Babinkamtibmas Malai V Suku Bripka Indel Supriyadi.

Camat Batang Gasan Armedes.SE.MM dalam arahanya menyampaikan tentang peningkatan kinerja para peragkat nagari dalam melayani masyarakat agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Disamping itu Bapak Camat juga memberikan imbuan terkait kamtibmas kepada wali nagari, dan para  kepala sekolah agar dapat berperan aktif  membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga Kecamatan Batang Gasan tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Dikatakanya,  saat ini situasi kamtibmas di Kecamatan Batang Gasan cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, Justru saat ini kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang sewaktu-waktu bisa berubah tanpa kita sadari,” ujarnya.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat," katanya

Pada kegiatan apel bersama tersebut, Armedes.SE.MM mengapresiasi kerja cerdas Polsek Sungai Limau dalam muwujudkan kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Gasan Gadang, "kita berharap kedepannya agar tetap aman dan kondusif. Untuk mewujudkan itu kamtibmas harus kita tanamkan dalam diri masing-masing," pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments