Antisipasi Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Antisipasi Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Pariaman Kota, Pionir--Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat, seperti halnya dalam pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam, Polsek Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando, pada Sabtu, 19 Maret 2022, sekira pukul10.30Wib, bertempat di Balai Kampung Dalam.

Pagi itu, ia memberikan pengaturan arus lalu lintas di daerah tersebut, sekaligus memberi himbauan kepada petugas parkir untuk lebih berhati hati dalam pengawasan kendaraan roda dua untuk  antisipasi tindakan curanmor.

Kata Feri Fernando pada Pionir, dengan rutin melaksanakan kegitan ini  kita berharap dapat mengurangi kemacetan  dan  dan dapat menekan angka laka lantas. "Kita berharap kepada pengendara agar selalu disiplin dalam berkendara dan juga taati peraturan berlalu lintas," ucapnya

Pada kesempatan itu, Bripka Feri Fernando juga menyampaikan pesan kamtibmas pada juru parkir agar selalu waspada dan selalu berhati hati saat memarkirkan kendaraan. Ia juga mengingatkan kepada juru parkir agar menata kendaraan dengan rapi supaya terlihat indah dan tidak mengganggu arus lalulintas.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan petsonilnya tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan, serta melakukan pembinaan keamanan kepada masyarakat khusus nya juru parkir, agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm, tuturnya.

Selama giat berlangsung, Bhabinkamtibmas tak henti hentinya mengingat pengguna jalan dan juru parkir agar menaati protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, tukasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments