Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SD 05

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SD 05 

Pariaman Kota, Pionir--Jumat, 04 Maret 2022, bertempat di SDN 05 IV Koto Aur Malintang Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Utara, Polsek  IV Koto Aur Malintang, Ahmad Hafizan melaksanakan kegiatan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun di SD 05 IV Koto Amal.

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Hafizan mengatakan bahwa keberadaan Polri pada saat kegiatan vaksinasi berlangsung adalah untuk menciptakan rasa aman, nyaman, kepada anak – anak tingkat SD dan juga mendekatkan diri kepada anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak.

Ia juga menyampaikan, selain melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (prokes) terutama pemakaian masker yang diterapkan dalam kegiatan tersebut, Ahmad Hafizan juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak anak sekolah dasar yang sedang mengikuti vaksinasi.

Ia juga menghimbau pada orang tua siswa – siswi di SDN SD 05 IV Koto Amal, untuk membantu program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. 

Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung,  terus mengingatkan para peserta vaksinasi beserta orang tua murid dan segenap pengajar di SDN SD 05 IV Koto Amal agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments