Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Perangkat Nagari Bahas Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Perangkat Nagari Bahas Kamtibmas 

Pariaman Kota, Pionir-- Selasa, 07 Maret 2022, sekira pukul 10.05 Wib, bertempat di Kantor Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ke Kantor Nagari Campago V Koto.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Feri Fernando bertatap muka dengan perangkat Nagari Campago V Koto, Kasi Kesra bapak Sabri membahas tentang kegiatan program kerja Nagari dan peningkatan kinerja aparat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya dalam soal pengurusan administrasi.

Bripka Feri Fernando juga mengimbau perangkat Nagari Campago V Koto agar  tetap memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif jangan terprovokasi isu isu negatif yang belum tentu kebenarannya yang banyak tersebar di media sosial, serta aksi pencurian malam.

Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan sambang / DDS maupun tatap muka di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas serta dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat  untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa, tutur Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments