Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Harga Minyak Goreng di Pasaran

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Harga Minyak Goreng di Pasaran

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Subur Praitno pada Rabu, 23 Maret 2022, bertempat di Desa Baru Kecamatan Pariaman Tengah melaksanakan kegiatan Cek dan kontrol harga minyak goreng di pasaran.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Subur Praitno langsung mendatangi mini market, toko grosir bahkan juga mendatangi kedai kedai yang menjual minyak goreng seperti mini market ayang denai, kedai Rian, Djaros swalayan dan kedai pak Bustami.

Dari pantauan lapangan tersebut,  ketersedian sementara stok masih ada karena tidak ada masyarakat yang antrian untuk membeli minyak goreng tersebut

dan harga minyak goreng di pasar relatif stabil sesuai harga yang disetujui pemerintah. 

“Giat pemantauan harga dan stok minyak goreng ini dilaksanakan guna menjaga ketersediaan minyak goreng menjelang bulan puasa yang akan datang,” ujarnya

Di tambah kan nya, samping itu himbauan prokes Covid-19 dan pesan-pesan Kamtibmas turut kami sampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

“Kegiatan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng serta kontrol harga akan tetap setiap hari kita laksanakan guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di masyarakat” tutupnya. ( Wik)

Post a Comment

0 Comments