Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sambang Warga Binaan

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tingkatkan Sambang Warga Binaan

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, jelang memasuki bulan suci Ramadhan tingkatkan kegiatan sambang warga binaannya, Kamis, 10 Maret 2022.

Pada kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH bersilaturahmi dengan warga setempat, Marni bertempat di Korong Kampung Tangah, Nagari Sikucua menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan menjaga keamanan saat menjelang  datangnya bulan suci ramadhan.

Ia juga tidak bosan-bosan menghimbau warga agar mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi-aksi yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi minuman, judi, narkoba dan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri berserta keluarga.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengajak kepada para warga agar selalu menjaga keamanan bersama bahwa saat ini sedang mewabah pendemi Corona virus yang terus berubah ubah untuk itu setiap warga diharuskan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya ini.

Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri di tempat terpisah mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan sambang / DDS maupun tatap muka di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas serta dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat  untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa, tutur Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments