Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Himbauan Waspada Curanmor

Melalui Giat THTS Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang, Himbau Warga Waspada Curanmor

Pariaman Kota, Pionir--- Sabtu, 05 Maret 2022, bertempat di Batu Basa, Nagari III Koto Aur Malintang, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak, Polsek  IV Koto Aur Malintang, Roni Saputra melaksanakan sambang warga Desa Binaan dengan cara Door To Door System' (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Roni Saputra bertatap muka dengan warga dan  melakukan dialogis menyampaikan pesan pesan kamtibmas  kepada warga yang dikunjungi agar selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, jika meninggalkan kendaraan pastikan parkir ditempat yang aman serta kunci kontak sudah dicabut serta telah dikunci stang jangan gegabah karena belakangan ini kasus curanmor lagi marak.

Ia juga mengimbau warga untuk tetap  memelihara kamtibmas desa agar tetap aman dan kondusif jangan terprovokasi isu isu negatif yang belum tentu kebenarannya yang banyak tersebar di media sosial, serta aksi pencurian malam.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabinkamtibmas Roni Saputra mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan sambang / DDS maupun tatap muka di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas serta dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat  untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa, tutur Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments