Polsek Sungai Limau Kembali Sosialisasikan Rekrutmen Polri

Polsek Sungai Limau Kembali Sosialisasikan Rekrutmen Polri

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Sungai Limau Polres Pariaman kembali menggelar sosialisasi dan kampanye proaktif pada pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2022 di SMA N 1 Sungai Limau, Senen 14 Maret 2022

Kegiatan ini merupakan tahap awal untuk memperkenalkan kepada pelajar bahwa dalam penerimaan anggota Polri tidak di punggut biaya, semua tergantung kemampuan dan potensi yang dimiliki masing-masing peserta.

"Penerimaan anggota Polri itu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis," ujar Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani saat di konfirmasikan Pionir via Phone Selularnya.

Sebagai gambaran  awal bagi peserta kata Umar Yani, disampaikan pula serangkaian tes yang harus dijalani, agar mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik mulai dari sekarang," imbuhnya.

Umar Yani mengatakan, sosialisasi ini dilakukan sebagai salah satu pengkaderan Polri masa depan, untuk mencari bibit yang bagus. Dan kita berharap tahun ini banyak putra putri daerah ini yang ikut mendaftar jadi Polisi.

“Mudah-mudahan dengan disosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2022 ini pelajar bisa mengerti persyaratan dan tata cara untuk mengikuti tes  nanti. Dan yang pasti harus melengkapi syarat-syarat seperti yang telah ditentukan, ujarnya (firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments