PS Kanit Propam dan Bhabin Polsek Sungai Geringging Pastikan Kelancaran Imunisasi Anak SD Negeri 13

PS Kanit Propam dan Bhabin Polsek Sungai Geringging Pastikan Kelancaran Imunisasi Anak SD Negeri 13 

Pariaman Kota,Pionor-- Guna menyukseskan program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, jajaran Polsek Sungai Geringging aktif melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi anak yang dilaksanakan di sekolah-sekolah.

Seperti kali ini, PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M.Yaidil Anwar bersama Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi melaksanakan monitoring dan pam vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di SD Negeri 13 Kecaman Sungai Geringging, Senin (7/3/3022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, anak-anak didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus COVID-19 khususnya kepada anak-anak,” ujar PS Kanit Propam dan Bhabin dihadapan para guru dan para wali murid SD Negeri 13.

Begitu pentingnya program vaksinasi anak ini, sebutnya, jajaran Polsek Sungai Geringging perlu mrnstuksn pemberian program imunisasi dapat berjalan dengan  lancar.

Dengan kegiatan vaksinasi ini harapannya anak-anak dapat terhindar dari penularan Viirus COVID-19, sehingga semakin mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat.

“Vaksinasi berjalan lancar dan diucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup keduanya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments