PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksin Anak di SD N 20

iklan adsense

PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Giat Vaksin Anak  di  SD N 20

Pariaman Kota, Pionir--Guna menyukseskan program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, jajaran Polsek Sungai Geringging aktif melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi anak yang dilaksanakan di Sekolah Dasar di Kecamatan Sungai Geringging.

Pada Selasa, 15 Maret 2022, bertempat di SD N 20 Sungai Geringging, PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M.Yaidil Anwar melaksanakan kegiatan monitoring dan pam vaksinasi anak usia 6 -11 tahun, di Korong Koto Tinggi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, anak-anak didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus COVID-19 khususnya kepada anak-anak,” ujar PS Kanit Propam. 

Program vaksinasi anak ini sangat penting bagi tubuh anak karena dapat meningkatkan imun tubuh terhadap virus Covid-19, sebutnya, untuk itu jajaran Polsek Sungai Geringging perlu melakukan monitoring pelaksanaan pemberian program imunisasi agar dapat berjalan dengan  lancar.

Dengan kegiatan vaksinasi ini harapannya anak-anak dapat terhindar dari penularan Viirus COVID-19, sehingga semakin mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat.

“Vaksinasi berjalan lancar dan diucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Aiptu M.Yaidil Anwar. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments