Rasa Kecewa Kapolsek Pasaman Terobati di SDN 14 Luhak Nan Duo

Rasa Kecewa Kapolsek Pasaman Terobati di SDN 14 Luhak Nan Duo

Pasaman Barat, Pionir—Meski pada Sabtu pagi 12 Maret 2022 itu Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Rosminarti SH sedikit kecewa saat menggelar vaksinasi di SDN 19 Luhak Nan Duo lantaran capaian vaksinasi saat itu terbilang rendah, namun kekecewaan itu seolah terobati saat melaksanakan gerai vaksinasi di SDN 14 Luhak Nan Duo, di Kampung II Mahakarya, Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat. 

Pada hari itu di SDN 14 Luhak Nan Duo yang memiliki siswa laki-laki sebanyak 87 orang dan siswa perempuan 73 orang itu tercatat sebanyak 44 orang siswa yang mendaftar untuk divaksin. 

Selain didampingi para orang tua dan walid murid masing-masing, pada hari itu Kepala SDN 14 Luhak Nan Duo, Piplina dan sembilan orang guru di sekolah itu juga ikut mendapingi para siswa untuk divaksin.

Kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, ada dua jenis vaksin yang digunakan saat itu, yaitu jebis Caronavac dan Pfizer.

Untuk jenis Caronavac kata dia menambahkan, digunakan oleh 42 orang, terdiri dari lima orang untuk vaksin pertama dan 37 orang untuk vaksin kedua.

“Sedangkan vaksin jenis Pfizer digunakan dua orang yang melakukan vaksinasi kedua,” ungkap Rosminarti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments