Sat Reskrim Polres Bukittinggi Berbagi

Sat Reskrim Polres Bukittinggi Berbagi

Bukittinggi, Pionir-- Hari masih terbilang pagi, jarum jam pada Jumat 11 Maret 2022 itu baru menunjukan pukul 09.00 WIB. Namun sinar mentari telah leluasa menyengati kulit pada hari itu. Namun hal tarsebut tak mengurungi semangat rombongan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.I.K, M.H menyambangi warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan.

Ardiansyah Rolindo memahami betul bahwa pada hari Jumat itu merupakan hari istimewa bagi umat Islam, karena pada hari tersebut adalah hari terbaik untuk beribadah serta melaksanakan berbagai amalan kebaikan.

Ia mengatakan program Jumat Sedekah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Bukittinggi, selain berbagi kepada sesama, ini juga sebagai bukti kepedulian kita kepada warga masyarakat kurang mampu, ucapnya

Dikatakanya, kegiatan tersebut menyentuh anak yatim, masyarakat kurang mampu, pekerja tidak tetap yang berada di kawasan Jam Gadang dan Pasar Atas, kepada mereka di bagikan nasi kotak dan bingkisan lainya. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya

Kegiatan Polres Bukittinggi berbagi itu juga di ikuti oleh Kaurbinopsnal Iptu Herwin, S.H, Kanit 3 Satreskrim Tiara Nur Raudah, S.Tr.K, dan anggota Reskrim lainya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments