Atasi Kemacaten di Pasar Tumpah, Kapolsek Sungai Geringging Tempatkan Personil untuk Berikan Pengaturan Lalin

Atasi Kemacaten di Pasar Tumpah, Kapolsek Sungai Geringging Tempatkan Personil untuk Berikan Pengaturan Lalin

Pariaman Kota, Pionir-- Sudah menjadi kebiasaan menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan aktifitas warga meningkat. Kondisi itu di sebabkan banyaknya warga datang berbondong-bondong berburu takjil untuk memenuhi menu berbuka puasa,  sehingga volume jalan pun ikut meningkat. Tak ayal para pengendara memadati jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Kondisi itu di perparah lagi oleh pedagang  kaki lima (PKL) membuka lapak dagangannya sampai kepinggir jalan, mengakibatkan kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraan, sehingga menjadikan arus lalu lintas di kawasan Pasar Tumpah itu tersendat. 

Menyikapi hal itu, agar tidak menjadi  kesemberautan dan kemacetan, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH menugaskan personilnya untuk memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar tersebut.

Seperti yang dilakukan Aipda Wawan Yurianto dan Bripka Andre Pramunatus. SH pada hari Sabtu 16 April 2022.

Kata Bambang, setiap sore pasar Tumpah/Pabukoan di Pasar Sungai Geringging ini selalu ramai di kunjungi warga, sehingga kerap terjadi kemacetan lalu lintas. Namun setelah di tempatkan personil di pasar tersebut untuk memberikan pengaturan Alhamdulillah sampai saat ini kemacetan itu tidak terjadi lagi.

"Sudah kewajiban kita sebagai pengayom masayarakat memberikan pelayanan secara maksimal, memuaskan dan memenuhi kebutuhan mereka, dan melayani mereka/masyarakat dengan se baik baiknya," ujarnya. (Awik/firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments