Bahas Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Tingkatkan Koordinasi

Bahas Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Tingkatkan Koordinasi

Pariaman Kota, Pionir--Polsek  Kota Pariaman, melalui Bhabinkamtibmas mengadakan Door to Door System (DDS) bersama Babinsa, Kasi Trantib Harry Febryan dan Kasi Pemerintahan Anggi membahas situasi Kamtibmas dalam bulan Ramadhan di wilayah Pariaman Selatan.

"Kegiatan DDS Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman ini bertujuan memperkuat koordinasi antara Kepolisian, TNI, dan pemerintah dalam penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat", ungkap Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui Aipda Wendi.

Kegiatan yang diadakan pada Rabu (20/4/22) di Kantor Camat Pariaman Pelatan itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang telah dilakukan akan terus dilaksanakan seperti simulasi penanganan untuk menjaga Kantibmas.

Kegiatan yang dihadiri oleh Aipda Wendi, dan Bhabinsa Sertu Ahmad Sitorus itu, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan ibadah Ramadhan juga sekaligus untuk menjaga silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Komunikasi yang selama ini telah terjalin, akan kita perkuat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya Aipda Wendi.

Pada kesempatan tersebut juga dibahas langkah-langkah untuk memutus penyebaran virus Covid-19, diantarannya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi masyarakat yang beraktifitas di keramaian.(ha)

Post a Comment

0 Comments